Depan Sambut HUT RI Ke 75, Kades Selajambe Resmikan Pembukaan Kegiatan perlombaan Sekaligus HUT Desa Selajambe Ke 231

Sambut HUT RI Ke 75, Kades Selajambe Resmikan Pembukaan Kegiatan perlombaan Sekaligus HUT Desa Selajambe Ke 231

Kegiatan HUT RI digelar secara bersamaan dengan HUT Desa Selajambe yang di buka langsung Kepala Desa Selajambe, Suhedi di lapangan Ginung Raya Desa Selajambe, Sabtu(1/8/2020).

Pembukaan tersebut dihadiri oleh seluruh lembaga Desa Selajambe beserta masyarakat Desa Selajambe. Adapun kegiatan tersebut mengangkat tema ‘Sauyunan Ngawangun Lembur Pikeun Lemah Cai’.

Dalam sambutan Kepala desa Selajambe, Suhedi mengatakan bahwa dalam rangka HUT RI ke – 75 dan Hut Desa Selajambe ke-231 ini Pemerintah Desa Selajambe sangat menginginkan kepada seluruh Masyarakat Desa Selajamb beserta seluruh peserta lomba, untuk mensukseskan kegiatan tersebut dengan mengikuti acara perlombaan yang disediakan Panitia.

“Marilah kita bersama-sama meningkatkan semangat kita untuk ikut berjuang membangun bangsa dan negara dengan berjiwa Patriotisme dan Nasionalisme,” katanya.

Pada akhir sambutan, kepala Desa Selajambe seara resmi membuka perayaan HUT Republik Indonesia ke 75 sekaligus hari ulang tahun desa Selajambe ke 231 tahun.

Kegiatan ini dilangsungkan dari tanggal 1 Agustus Hingga Puncaknya yaitu pada tanggal 23 Agustus 2020. (KFT)

kwu1.jpgkwu2.jpg